WhatsApp Aplikasi Chatting Untuk Semua

whatsapp, nokia whatsapp, nokia break free
WhatsApp Aplikasi Chatting Untuk Semua - Di era teknologi yang perkembangannya makin pesat seperti sekarang ini, semua ponsel sudah pasti dilengkapi dengan fitur online chatting atau messenger. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkomunikasi dengan komunitasnya, Nokia akhirnya meluncurkan aplikasi chatting atau messenger dengan nama WhatsApp. Nokia kali ini membuat gebrakan besar dengan meluncurkan aplikasi chatting mereka yaitu WhatsApp yang memang sangat mudah digunakan dan diaplikasikan ke dalam ponsel Nokia.


whatsapp, nokia whatsapp, nokia break free
WhatsApp ini merupakan layanan yang diluncurkan dalam program promosi Break Free yaitu salah satu program besar dari Nokia yang memang ditujukan untuk memberi keleluasaan terutama kepada para pengguna ponsel Nokia yang memungkinkan mereka untuk saling berlomunikasi tanpa batasan platform ponsel. Dengan Nokia + WhatsApp kamu bisa chat dengan siapapun ke semua jenis ponsel apapun. Tidak perlu ribet karena semua kontak di phonebook yang sudah pakai WhatsApp otomatis bisa langsung diajak chat.

WhatsApp Aplikasi Chatting Untuk Semua- Pernah penulis menemui sebuah slogan di internet yaitu Nokia + WhatsApp : Break Free to Chat with Everybody ini berarti dengan memakai ponsel Nokia + WhatsApp maka Anda bebas untuk chatting dengan semua orang dan dengan semua jenis ponsel. Wah, sebuah terobosan baru yang sangat besar yang diluncurkan oleh pihak Nokia dalam promo Break Free WhatsApp. Maka dari itu, penulis merekomendasikan kepada para pembaca setia blog FatmaSnow ini untuk segera memakai ponsel Nokia dan menambahkan aplikasi WhatsApp di ponsel Nokia mu agar Bisa chat dengan semua jenis ponsel apapun (cross platform). Dan teman-teman Pengguna WhatsApp Messenger bisa saling kirim foto, video, audio dan berbagi lokasi.

whatsapp, whatsapp messenger, whatsapp aplikasi chatting, whatsapp aplikasi chatting untuk semua
Break Free to Chat with Everybody - Chatting dengan WhatsApp ini tidak rumit, karena dengan menginstall aplikasi ini di ponsel Nokia maka otomatis semua teman anda di phonebook yang juga memakai WhatsApp akan  secara otomatis terbaca dan anda bisa mengajak teman anda untuk chatting setiap saat, setiap waktu dan di mana saja kapan saja. Sangat mudah sekali kan, hanya dengan membeii ponsel Nokia + install aplikasi WhatsApp teman-teman bisa chatting sepuasnya. Apalagi dengan mendaftarkan paket Internet Nokia Unlimited yang tarisnya sangat murah sekali mulai dari Rp. 1.000 - Rp 1.500 per hari nya anda pun bisa menikmati layanan WhatsApp seharian penuh tanpa harus memikirkan pulsa anda akan terpotong. Tidak perlu biaya/pulsa tambahan karena aplikasi ini menggunakan layanan internet dari ponsel. Paling pas kalau mengaktifkan Paket Internet Nokia Unlimited untuk menjamin online setiap saat, tarifnya mulai dari Rp 1500/hari.


WhatsApp Aplikasi Chatting Untuk Semua - Untuk aplikasi WhatsApp ini, pihak Nokia sendiri juga bekerja sama dengan 4 operator seluler terkemuka di Indonesia yang di antaranya adalah Telkomsel, Indosat, XL dan 3. Dan untuk mendapatkan layanan WhatsApp ini, teman-teman hanya perlu mengakses ke nomor *303*1# dari ponsel kamu untuk mendapatkan Paket Internet Nokia Unlimited. Dan akses nomor *303*1# in berlaku global dan bisa di akses langsung bagi anda pengguna 4 operator di atas yang memang sudah bekerja sama dengan pihak Nokia.
whatsapp, nokia whatsapp, nokia break free
Ada tiga macam paket data internet yang ditawarkan oleh Nokia. Berikut ini penjelasannya yang diambil dari website nokia langsung.


1.     Paket Internet Nokia Unlimited
Layanan internet tak terbatas ini mencakup: Nokia Messaging (Email Pribadi dan Bisnis, Chatting, Facebook dan Twitter), Layanan OVI (Peta Ovi, Musik Ovi, Kios Ovi), Jelajah internet/browsing. Mulai dari Rp 1.500/hari
2.     Nokia Messaging Unlimited Data Plan
Layanan internet olah pesan tak terbatas ini mencakup: Nokia Messaging (Email Pribadi dan Bisnis, Chatting, Facebook dan Twitter). Mulai dari Rp 1.000/hari
3.     OVI Data Plan


    Layanan internet OVI tak terbatas ini mencakup: Layanan OVI (Peta Ovi, Musik Ovi, Kios Ovi). Mulai dari Rp 2.000/hari

Tekan *303*1#
Data Plan
Telkomsel
Indosat
XL
3
Paket Internet Nokia Unlimited
Harian
RP 5.000
RP 9.000
RP 5.000
RP 1.500
Termasuk: Nokia Messaging & Sosial Media, OVI, Browsing
Mingguan
RP 40.000
RP 50.000



Bulanan
RP 100.000
RP 100.000
RP 99.000
RP 35.000 (500MB)
Nokia Messaging Unlimited Data Plan
Harian
RP 1.000
RP 1.500
RP 1.000

Termasuk: Email, Chat, Sosial Media dan WhatsApp
Mingguan
RP 10.000

RP 6.000


Bulanan
RP 25.000
RP 35.000
RP 25.000

Ovi Data Plan
Harian
RP 2.000



Termasuk: Peta Ovi, Musik Ovi dan Kios Ovi
Bulanan
RP 20.000




sumber : http://www.nokia.co.id/layanan-dan-aplikasi/data-plan
Sedikit informasi lagi, bagi teman-teman yang berdomisili di dekat wilayah yangtertera pada kolom di bawah ini juga bisa mengikuti even WhatsApp Challenge. Carapun sangat mudah. Untuk kamu pengguna Nokia, tunjukkan WhatsApp di ponsel kamu (dalam daftar teman yang pakai aplikasi ini) dengan jumlah paling sedikit 20 teman ke Nokia Store terdekat, maka kamu berhak untuk mengikuti Lucky Dip dan dapat hadiah dari Nokia. Berikut daftar Nokia Store yang ikut serta program ini:


No.
Store Name
Level
Street Address
City

Jakarta Greater



1
NS Mal Kelapa Gading 3
LG
Mal Kelapa Gading 3 Lt. LG # 06
Jabodetabek
2
NS Mal Taman Anggrek
3
Mal Taman Anggrek Lt. 3 Unit 318
Jabodetabek
3
NS Metropolitan Mal Bekasi
2
Metropolitan Mall Lt 2 No. 205 - 207 Bekasi
Jabodetabek
4
NS Pondok Indah Mal (PIM)
2
Pondok Indah Mall - North Skywalk Lt. 2 N205
Jabodetabek
5
NS Puri Indah Mal
2
Mall Puri Indah Lt. 2 no. 204
Jabodetabek

* Jabodetabek = Jakarta Greater









Outside Jakarta



6
NS BEC Bandung
UG
BEC, Lantai UG, Unit Nomor A-01
Bandung
7
NS Galaxy Mal Surabaya
3
Mall Galaxy Lantai 3 No. 333 - 334, Surabaya
Surabaya
8
NS Plaza Ambarukmo Yogya
LG
Plaza Ambarrukmo Lt.LG No.A12-14
Yogyakarta
9
NS Golden Medan

Komp.Golden Trade Centre No12A
Medan
10
NS Mal Panakukkang Makassar
1
Mall Panakukang Lt. 1 Blok BE I No. 10 - 11
Makassar


1 komentar:

  1. DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
    Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
    Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes

    BalasHapus