RoadBlog 2011 Goes To Surabaya

RoadBlog 2011 Goes To Surabaya – Sangat kejutan juga ya akhirnya saya bertemu dengan salah satu owner Idblognetwork yang idola banget, Mubarika Damayanti. Sosok yang cantik, kalem, dan ibu yang inspiratif.
 Blogilicious
Datang jam 4 sore yang ternyata sudah ada Mas Ariefew di Sutos menunggu dengan setia kedatangan kami semua yang akan meramaikan Roadblog 2011 ini, awalnya saya pesimis juga dengan surabaya, jangan-jangan kalah jumlah dengan RoadBlog 2011 Goes Jogja yang juga dihadiri Mubarika Damayanti. Takut juga jika yang hadir hanya sedikit, kan kasian mbak rika (Panggilan mesra anak-anak Idblognetwork) jika yang datang hanya sedikit padahal kan sudah merelakan waktunya yang berharga. Karena masih ber-tiga saya, suami dan mas Ariefew ngobrol2x, kebetulan mbak Rika juga belum datang dan ternyata ada Maia yang akan concert jam 7 malam sedang cek sound lagu yang saya suka banget “ Aku hanya pergi tuk sementara....bukan tuk meninggalkanmu tuk selamanya....kupasti kan kembali pada dirimu, tapi kau kau jangan nakal.....aku pasti kembali...”. Asli Maia cakep banget.....pengen ngejar minta foto bareng sich, tapi kok ya ga ada yang Alay kayak saya ya..akhirnya karena takut malu ma suami dan mas Ariefew  dan takut dibilang “Ingat umur!!” gagal dech rencana dan hanya membatin dalam hati “Aku pasti kembali ......” (gaya lagu Maia) T_T.

D’ kampoeng adalah tempat makan yang unik banget yang berada di lantai 3 Sutos Surabaya, acungan jempol dech buat mbak Mubarika Damayanti yang milihin tempat-nya...suasanya natural banget, sampai lupa kalau saya ada di Surabaya, sangking kampoeng-nya berasa di Poncokusumo terus,,,hanya saja di poncokusumo tidak ada  lontong balap sama siomay.

Roadblog 2011 akhirnya di mulai dengan pembukaan mbak Mubarika Damayanti tentang  visi dan misi Idblognetwork, yang mengasikkan adalah saat Mbak Mubarika menerangkan jika ke depannya akan banyak job review dan mengatakan jika CPC akan lebih sedikit karena akan lebih mudah menghitung CPP daripada CPC. Semua sontak bertepuk tangan saat mbak Mubarika menerangkan jika pertengahan tahun 2011 akan ada kontrak exclusive dari sebuah brand gadget selama 12 bulan buat belasan blog, jika seandainya blog kita mendapatkan kontrak exclusive dari gadget Brand C (bukan brand produk lokal), maka jikalau brand C tersebut mengeluarkan produknya maka kita akan dikirimin produk tersebut FREE dan diminta mereview-nya, selain hadiah berupa produk C tersebut, blogger juga akan mendapatkan bayaran dari hasil mereview produk C tersebut. Tidak terbayang kan senangnya saya mendengar informasi tersebut,  bisa-bisa jika dapat saya harus beli etalase buat majang gadget-gadget tersebut di rumah, juga bangga dalam artian Idblognetwork semakin dipercaya brand-brand besar walaupun belum satu tahun. Lets we Proud of it!!

Selain kontrak exclusive dari produk gadget, jika beruntung buta blog berniche-kan otomotif bisa dapat liburan ke Italia nonton langsung motoGP FREE (boleh minta foto Daniel Pedrosa juga ga ya??). Mbak Mubarika juga menambahkan jika akan ada jalan-jalan lagi buat blog traveling  ke Hongkong disney Land Part-2 atau ke Turki selama 5 hari. So sweet Idblognetwork bukan??? Make me so melting saat mbak Mubarika membeberkan semua itu. Benar-benar Roadblog 2011 Goes Surabaya yang indah. Senang karena saya dan suami bisa bertemu mbak Mubarika, sososk wanita yang cantik, inspiratif, kalem dan multitalenta.

Acara di akhiri dengan makan-makan, karena masakan Jawa semua maklum kan namanya D’Kampoeng masak masakan perancis. Saya pesan sate ayam+jus wortel, karena sebelumnya sudah kenyang banget dengan snack-nya yang besar banget size-nya, hihihihihi..maklum orang kampung ke kota jadi agak heran. Acara makan-makan inilah yang lebih mengakrabkan kita, yang tadinya saya tidak kenal dengan Rusabawean jadi kenal, juga dari komunitas Tugu Pahlawan Comunity. Juga dengan Ingateros dan juga Cak Nun yang dah nunggu Roadblog 2011 Goes Surabaya dari jam 2pm. Pokoknya semua Keren banget dech, benar-benar ga rugi mesti berangkat dengan naik kereta api lesehan di gerbong barang. Hihihihi.. (mohon jangan diketawain ya..).

Yang pasti makasih banget mbak Mubarika yang dengan senang hati menjadi inspirasi bagi saya, mas Ariefew  yang juga mentor saya dan Mas setyobudianto yang Luar biasa... buat ke tiganya saya acungin jempol 2. Hebat!!! Dengan Idblognetwork saya bisa bertemu kalian ber-tiga, dengan Idblognetwork saya memiliki banyak inspirasi. Miss U The Next Roadblog!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar