Ngeblog Bersama Tab 2 10.1


Rasanya senang sekali akhirnya punya Galaxy Tab 2 10.1. Jerih payah ikut lomba ngeblog dan juga aktif di blog membuahkan hasil juga. Padahal jika ditanya punya BB ga? Jawabannya ya gak punya lha wong saya ini murni ibu rumah tangga yang mikir BB itu buat apa. kalo sekedar BBM-an mah bisa leawat whatsapp, fb chat, twitter, e-mail ataupun SMS saya aja, so ga pake ribet segala mesti pake BBM yang mesti langganan perbulan. Boro-boro langganan better aku save money buat bayar tagihan Speedy bualan aja kan.

Fungsi Samsung Tab 2 bagi Fatmasnow mah (jangan ditiru ya??) cuma buat punya-punyaan aja dech kayaknya, mungkin karena saya adalah ibu dari seorang anak yag butuh saya 100% waktu, so ribet bok kalo bawa Tablet 10.1 ini, mending bawa handphone aja (ga tahu juga kalo Tsaqif ntar udah umur 5 tahun ya...). Bisa bayangin kan bawa Tablet sama gendong bayi,,,aishhhh..rempongggg

Tadi malam utek-utek Samsung Galaxy Tab 2 10.1, nyoba ngeblog lewat ini. Pertama mah keliatan keren juga ya,,tapi kok lama-lama tangan jadi pegel dan yang buntutnya malah keseleo mulu ini jari. Walhasil ngetiknay ga secepet negtik di PC atau di Laptop ya (tetep PC is nomero uno).

Gimana dengan kamu??? Apa lebih asik ngeblog dengan Samsung Galaxy Tab 2 atau dengan PC atau mah ama Laptop???


3 komentar:

  1. dulu aku sebulan pernah cobain Tab juga,cuma kurang asyik mba main'a,enakan lewat laptop :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kalo Laptop lebih enak di jari,,sedangkan kalo Tab 2 10.1 kayaknya enak buat main games ,,,

      Hapus
  2. kalau aku denga laptop aja deh...:)

    BalasHapus