Puisi Dengarkanlah

Puisi Dengarkanlah ~ Untuk seseorang di sana yang selalau aku rindukan, puisi ini merupakan curahan hatiku yang terdalam semoga engkau bisa merasakan hal yang sama padaku.

Kau yang selalu aku inginkan
Kau yang selalu aku inginkan
Kau yang selalu aku harapkan
Datanglah kemari menemuiku...


Berawal dari kedamaian yang berubah menjadi kehampaan
bangunkan aku dari jatuhku
Rapuh akan diriku tanpamu
Berharap kau akan datang untukku..


Dengarkanlah pintaku
Dengarkanlah suaraku..
Dengarkanlah rintihan hatiku..
Menjerit-jerit ketika aku tanpamu..
Tetesan airmataku berjatuh...
Berharap kau akan tahu bahwa aku sangat inginkanmu..


Aku lambaikan tanganku membayangkan kau akan ulurkan tanganmu untukku..
bantu aku berdiri dan memeluk erat diriku dengan kasihmu..


By: Chalimatus Sa'diyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar