Puisi Mimpiku

Puisi Mimpiku ~ Seseorang manakala mencintai kadangkala memang tidaklah harus memiliki, pastikan cintamu ber-ada pada orang yang tepat dan di waktu yang tepat juga agar cinta pada akhirnya bisa bahagia.
Mimpi, Puisi mimpi

Mencoba Lari dan pergi dari apa yang telah terjadi..
Menjadikan sebuah mimpi itu menjadi angan-angan dalam diri..
Apa arti mimpi itu???
Apa makna dari bunga tidurku??
Mungkinkah dia akan menjadi yang terakhir untukku??
Mungkinkah dia akan tegarkan diriku dari rapuhku
Mencoba mengerti arti sikap dan kata-kata indahnya..
Mampukah aku mengimbangi akan rasa cinta dan ketulusan dirinya...
Sanggupkah aku berdiri dan menyadari jika orang yang aku sayangi telah ada yang memiliki..
Bisakah aku pergi dan menjauhi dirinya yang aku sadari bia bukanlah milikku
Akankah aku mampu jalani kisahku dengan hadirnya cinta yang datang padaku??
Melupakan cinta lamaku..
Membiarkan aku disini...
Mesti...
Tanpa dirinya di sisiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar