Hunting baby Diapers

Hello good night update the first date on October 2012, Bulan ini saatnya bulan sibuk, its buzy day by day karena abi mertua akan berangkat haji, tentu saja mesti lelah akan sangat menyenangkan karena akan bertemu banyak saudara, aku suka sekali bertemu orang baru seperti memberikan ilmu dan pandangan baru setiap bertemu orang yang kali pertama kita kenal.

Hari ini diawali dengan beautiful day karena suami biasa kasih jatah bulanan, dan tentu saja its time to shopping. Hihihi..tetap ya yang namanya cewek belanja ga pernah ketinggalan, tapi karena sekarang ada Tsaqif maka yang diutamakan adalah 3hal yaitu :baby diapers, tissue, dan bubur. Ogh iya,,bubur untuk sekarang masih suka  beli, tapi maybe bulan depan saya sudah mulai membuat bubur tim supaya lebih sehat dan bergizi.

Perlengkapan naik haji


Tadi saat sore kok ya keliatan mbak Zakiya beli baby diapers Happy Nappy L di Lestari Makmur, yup bulan lalu sempat banyak pengeluaran di pampers nich bukannya mengeluh ya tapi kan sayang gara-gara Happy Nappy telat, Tsaqif mesti gonta ganti pampers dan parahnya dia diare selama 2 minggu dan gak cocok lagi ama yang merek swe**y. Duh sedih dechhh...mesti gonta - ganti tiap kali pup dan juga mesti coba-coba merek yang lain. Pokoknya Happening banget....Yang sehabis magrib kita ke Swalayan Lestari makmur, but so upset dech soalnya yang ukuran L malah kosong yang ada ukuran M dan XL, ukuran M sich sebenarnya masih cukup tapi kok ga cozy ya bagi Tsaqif so daripada beli tapi ga nyaman di Tsaqif mending kita cari di tempat lain, tapi ternyata toko yang kita maksud malah tutup aishhhhh....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar