Fatma Galau on The Corner

Dear my blog, lama sudah ya aku tidak menulis di sini, entah kesibukan apa yang sesungguhnya menyita waktuku, namun tanpa terasa aku merasa tertinggal dari semuanya. Rasa tertinggal itu menyergap mana kala putra semata wayangku tertidur, tak ada lagi suara tangis, tawa maupun ocehannya,,, sepi rasanya. Aku merasa tertinggal dengan sahabat sahabatku yang bergulat dengan earning mereka, baik dari Google Adsense, amazon, Idblognetwork maupun yang lainnya. So pasti dari online earning lah. Rasanya aku jadi kangen pundi pundi dollar yang aku dapatkan dari berseluncur di dunia maya.

Senang memang memiliki seorang putra, dan memang karena kami tinggal satu atap dengan orang tua menjadikan tidak mungkin menambah warga baru sebagai pengasuh bayi kami, apalagi sejak menikah 2009 dulu, Tsaqif baru hadir 2012, benar2 penantian yang panjang ya,,,karenanya sayang sekali jika harus di asuh oleh orang lain, jangankan sama orang lain, kadang digendong lama sedikit oleh ibuku saja rasanya sudah kangen.

Sekali lagi keputusan memanglah harus ada yang dikorbankan ya,,atau memang akunya saja yang kurang memanage waktu sehingga waktu sehari bersama si kecil menjadikan saya lupa akan Google Pinguin, Seo, Update blog, dan yang terakhir adalah mencari berlian di internet. Sesaat memang sedih ya,,,namun alhamdulillah masih ada saja $$$ yang mampir di kantong, ditambah dengn gaji suami mah sofar so good. Tapi tetap kangen mengoptimasi blog, adakah yang bisa membantuku wahai emak-emak blogger yang luar biasa??? :-)

Life is moving on, saat aku mulai meninggalkan facebook untuk konsentrasi dengan blog, saatnya aku harus meluangan waktu untuk mengoptimasi blogku, saatnya aku mulai untuk berguru lagi dengan sahabat sahabatku yang sudah master, dan saatnya aku harus berjalan kembali menapaki mulai dari awal lagi, menjadi seorang bayi yang baru mengenal namanya optimasi, seo dll. Time is moving on!!!!!

Namun jika memang masih saja gagal memanage waktu, mungkin memang aku adalah new mom yang mana waktu 70% adalah untuk bayiku dan hanya tersisa 30% untukku, karena Tsaqif hanya bayi dalam 1x, sedang karir dan hobbyku masih bisa menantiku di tahun depan bukan??:-)

Salam galau buat para bunda yang lagi galau ^*^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar