Nutrilon Royal 3 Pilihan Terbaik untuk Anak

Menjadi orang tua adalah impian semua orang, apalagi menjadi orang tua yang sukses mendidik anak adalah bagian terpenting dan terisitimewa dalam hidup kita, khususnya bagi saya. Keputusan menjadi seorang ibu rumah tangga untuk mengasuh anak tanpa seorang Baby Sister juga merupakan keputusan saya. Hal ini saya lakukan juga bukan tanpa alasan, pertama adalah karena saya ingin menjadi orang pertama yang mengetahui masa dan proses pertumbuhan dasar si buah hati seperti tersenyum, merangkak, berbicara sepatah dua patah kata dan berjalan.


Menjadi orang tua bukan perkara mudah juga, setelah si kecil lahir kami mesti memastikan bahwa dia tumbuh dengan penuh kasih sayang, kedisiplinan, dan juga asupan makanan yang baik. 6 bulan setelah lahir setelah si kecil mulai mengkonsumsi makanan pendamping setelah ASI, bubur dan susu adalah 2 jenis makanan tersebut.

Perkembangan si kecil juga bukan tanpa kendala, ada satu masa saat dia lambat sekali untuk duduk, saat yang lain sudah duduk dengan tegap dan main mobil-mobilan, Tsaqif justru harus ditopang. Ternyata saat kami konsultasi ke dokter tentang tahapan perkembangan, DSA kami menyarankan untuk lebih memberikan kebebasan, “jangan digendong terus nanti manja. Anak manja akan tumbuh menjadi pribadi yang egois”, saat itulah kami tersadarkan bahwa mendidik anak adalah sebuah pekerjaan rumah yang tidak mudah,


Asupan makanan seperti sayur adalah prioritas utama kami agar Tsaqif suka makanan dari sayuran, soal daging jangan ditanya lagi. Si kecil suka sekali olahan daging seperti nugget, sosis dan bakso. Karena kesukaannya inilah akhirnya jadi tertantang untuk bereksperimen membuat makanan olahan daging sendiri, selain lebih sehat tanpa MSG dan banyak garam, juga akan lebih higienis dan aman serta sehat karena bisa kita mix dengan berbagai macam sayuran. Jadilah Nugget ayam wortel, bakso ayam wortel, bakso udang tahu dan aneka olahan daging mix lainnya.


Kini putra kami Tsaqif sudah menginjak usia 18 bulan. Susu yang cocok adalah Nutrilon Royal 3, rasa madu adalah pilihan yang tepat menurut kami. Kenapa harus Nutrilon Royal? Karena Tsaqif adalah anak yang tidak suka manis, dan saat diberikan susu ini dia sangat menyukainya, juga karena aroma madunya yang membuat dia tidak enek. Lagipula Nutrilon Royal 3 adalah susu pertumbuhan bebas sukrosa, dengan AA dan DHA, FOS dan GOS yang sangat membantu untuk menyehatkan saluran pencernaan anak, juga kandungan karbohidrat, lemak dan 14 vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya.

Menstimulasi anak menjadi tugas terbesar kami, mulai dari mengajak anak cilukba, berhitung saat naik tangga, memperkenalkan warna saat memakai baju, take and throw, take and give dan mainan yang edukatif lainnya. Bermain sambil belajar adalah cara kami mendidiknya mesti tentu saja jauh dari kesempurnaan seorang tenaga didik profesional anak tentunya. Karenanya selain mengajari, tidak jarang juga seorang bayi juga mengajari kami, tentang kesabaran, ketekunan dan hidup yang indah.


Saya bersyukur sekali memilih pilihan sebagai seorang pengasuh anak, saat dia mulai duduk, merayap, merangkak, memberikan saya ciuman sayang, mengatakan kata “tidak mau”, “titah”, berjalan menjadi sebuah gaji terbesar yang saya peroleh hingga detik ini.

3 komentar:

  1. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya Sukiman seorang TKI DI MALAYSIA
      pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
      sempat saya putus asa apalagi dengan keadaan susah
      gaji istri saya itupun buat makan sehari2. sedangkan hutang banyak
      kebetulan istri saya buka-buka internet Dan mendapatkan
      nomor MBAH KASSENG (0853-4288-2547) katanya bisa bantu orang melunasi hutang
      melalui jalan TOGEL dan dengan keadaan susah, terpaksa saya
      hubungi dan minta angka bocoran TOTO DAN MAGNUM
      angka yang di berikan waktu itu 4D yang nombor 1
      ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 269.jt Oleh Karna itu saya posting no HP MBAH KASSENG ini supaya saudarah-saudara ku di indonesia maupun di luar negri yang sangat kesulitan masalah ekonomi (kesusahan) jangan anda putus asa. Karna jalan masih panjang yang penting anda tdk malu atau takut menghubungi MBAH KASSENG. Semua akan berubah Karna kesuksesan ada pada diri kita sendiri. Yakin dan percaya bahwa itu semua akan tercapai berkat bantuan dari mbah AMIN.
      MBAH KASSENG
      NO: 0853-4288-2547 / +6285-342-882-547

      Hapus
  2. After looking at a few of the blog articles on your site, I seriously appreciate your way of writing a blog.

    BalasHapus