Nokia N8 dibekali Kamera 12MP

Akhir-akhir ini NOKIA sedang gencar-gencarnya mengeluarkan banyak produk baru seperti nokia model keypad qwerty samapi dengan yang saya punyai sekarang, touchscreen. Tetapi jenis smartphone Nokia yang lagi digandrungi adalah dengan layar sentuh atau touchscreen model ala artis Korea. Ya..seperti Nokia N8 ini.

Smartphone Nokia N8 dilengkapi dengan kamera yang ber-resolusi 12 MP, resolusi tercanggih pertama untuk ukuran sebuah smartphone keluaran Finlandia. Nokia N8 mencoba dihadirkan dengan desain yang futuristik, tampilan elegant dan body full stainleess yang membuatnya kokoh dan anti gores.


Lapisan anti gores di body-nya berpadu dengan desain yang tipis yang kini telah tersedia dalam berbagai varian warna gaul yaitu hitam, orange, kuning lemon serta biru. Cukup keren kan?? jadi kaula muda mempunyai banyak pilihan warna untuk mendapatkan handphone yang sesuai dengan kepribadian mereka. So,,,kalau kamu pilih warna apa hayo???Smartphone Nokia N8  juga memiliki kelebihan dengan ditanamkannya sebuah kamera 12 MP yang mampu menghasilkan sebuah gambar yang terbilang "SEMPURNA". So, kalian yang tidak suka ribet bawa barang ketika pergi hang out, seperti kamera digital kalian cukup mempunyai smartphone Nokia N8 ini untuk mengabadikan momen-momen terindah baik itu bersama keluarga, teman dan pasangan hidupmu.

Lampu Xenon ultra bright semakin memperkuat smartphone Nokia N8 dalam hal pengambilan gambar di dalam ruangan (Indoor) maupun malam hari ketika pencahayaan kurang. karena lampu xenon ini, mampu menyinari objek foto sejauh 3.5 meter di luar ruangan (Outdoor) dan sejauh 5 meter untuk objek foto di dalam ruangan ( Indoor). Dengan tambahan lampu xenon ini, Nokia N8 diharapkan mampu memuaskan para pecinta fotografi karena fokus tujuan pengeluaran Nokia N8 lebih diutamakan pada fitur kamera-nya. Pihak nokia meng-klaim bahwa lensa yang digunakan pada smartphpne Nokia N8 ini, yaitu lensa Carl Zeiss adalah satu-satunya lensa kamera handphone yang hanya dimiliki oleh Nokia karena tidak dapat di "benamkan" dalam smartphone lain selain Nokia (Patut masuk guiness record kali ya??).
 

* Jaringan: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100 (HSDPA 850 / 1900 / 2100 – American version)
* Model : Candybar – Touchscreen
* Screen: TFT touchscreen ber-kapasitif, warna (16M, 4,0 inci, Jarak sensor untuk auto turn-off, Accelerometer sensor untuk auto-memutar UI)
* OS: OS Symbian  3
* Kamera: 12 MP (4000×3000 pixels, Geo-tagging, Carl Zeiss optics, Xenon flash,autofocus, dan smile face detecter , video 720p @ 24fps, camera VGA untuk panggilan video)
* Conection: EDGE Class 32,GPRS Class 32, HSDPA,Wi-Fi 802.11 b / g, teknologi UPnP, Bluetooth v3.0 dengan A2DP, microUSB v2.0, 7.2 Mbps, HSUPA, 5,76 Mbps
* Memory: internal memory 32 GB, sebuah microSD eksternal, Upto 32GB
* Aplikasi: MMS, SMS, Email, Push Email, IM, andGames
* Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds, JAVA MIDP 2,1
* Warna Pilihan: Putih, Hitam, Hijau
* Baterai: Li-Po
* Suara perintah / dial
* Stereo FM radio dengan RDS, FM transmitter
* Compas digital
* MP3/WMA/WAV/eAAC + player
* MP4/H.264/H.263/WMV
* Document viewer ( Support Word, Excel, PowerPoint, PDF)
* Video / photo editor
* Flash Lite 3 and
* T9

Bagaimana??? Nokia N8 ini bisa dibilang smartphonenya anak muda gaul. So,,untuk kalian yang merasa gaul. Kenapa tidak memilih Nokia N8 ini sebagai gadget pilihanmu??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar