Kita Lebih Dekat Karena XL BB Gratis Roaming

Paket Baru Dari XL : "XL Blackberry Gratis Roaming Internasional di 7 Negara"


Apakah Anda pengguna Blackberry?? Apakah Anda menggunakan kartu dari Operator Seluler XL dari PT. XL Axiata Tbk??? Sungguh beruntung bagi Anda semua yang menggunakan Blackberry bundling dengan Operator Seluler ternama di Indonesia yaitu XL serta bagi Anda yang sering melancong ke luar negeri. Ini sekaligus menjadi berita yang menggembirakan sekali bagi para pengguna Blackberry dan XL baik itu Prabayar dan Pascabayar di semua wilayah nusantara.


Baru-baru ini, Blackberry Indonesia melakukan kolaborasi / bundling dengan Operator Seluler XL yang memang merupakan penyedia layanan Blackberry pertama di Indonesia dengan mengeluarkan paket XL Blackberry Gratis Roaming. Paket baru dari XL yang bertajuk XL Blackberry Gratis Roaming di 7 negara ini bisa Anda nikmati di 7 negara yang tercantum berikut ini :


Inilah 7 Negara yang Kebagian XL Blackberry Gratis Roaming

No
Negara
1.
Jepang
2.
Singapura
3.
Malaysia
4.
Kamboja
5.
Bangladesh
6.
Sri Lanka
7.
Hong Kong


Dengan adanya paket baru XL Blackberry Gratis Roaming Internasional di 7 Negara ini, meskipun Anda sering berkunjung ataupun ada tugas kerja ke luar negeri Anda tetap bisa berkomunikasi dan terhubung dengan semua keluarga yang ada di rumah tanpa banyak biaya yang harus di keluarkan untuk bertelepon jika Anda berada di 7 negara di atas. Anda bisa tetap merasa dekat dengan keluarga Anda tanpa batas mahalnya biaya komunikasi yang harus Anda keluarkan.


XL Blackberry Gratis Roaming di 7 Negara, Paket XL BB Gratis Roaming


XL memang selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggannya baik pelanggan prabayar, pascabayar, serta pelanggan XL blackberry. Paket XL Gratis Roaming Gratis di 7 Negara ini berlaku mulai pada tanggal 13 Oktober - 31 Desember 2010. Paket ini berlaku baik itu untuk pengguna blackberry yang menggunakan kartu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Antara pengguna kartu XL Prabayar bisa menikmati layanan ini selama 3 hari pertama di 7 negara di atas sedangkan untuk pengguna Blackberry dengan kart uXL Pascabayar bisa mendapatkan paket ini selama 9 hari pertama dalam 7 negara di atas. Layanan ini pun secara otomatis juga akan berhenti jika Anda kembali ke Indonesia tanpa harus repot sms lagi ke operator untuk berhenti menggunakan layanan ini.


Dalam rangka menyambut tahun baru ini, mungkin Anda para pengguna XL Blackberry merayakan peringatan Tahun baru 2011 di 7 negara yang tersebut di atas masih bisa menikmati layanan XL Blackberry Gratis Roaming Internasional di 7 negara tersebut. Sungguh memuaskan layanan yang diberikan oleh PT. XL Axiata Tbk. yang merupakan penyedia layanan Blackberry pertama di Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar