Kartu AS, Kartunya Anak Sekolah

Kartu AS, Kartunya Anak Sekolah -Besok hari Minggu, libur lagi well walaupun setiap hari berada di rumah, diem nungguin si Tsaqif sambil ngeblog. Tetap aja aku punya hari Minggu, hari Libur. Tapi bukan berarti aku libur ngurusin si Tsaqif lho. Tapi libur ngeblog. Hm, Rencananya besok mau bangun pagi banget and ga tidur lagi tapi mandi (tumben??) trus main ke rumah teman Hubby kali ya, balik lagi ke Indri bosan ah..masak mainnya kesitu-situ mulu. Pengen sekali-kali ngajak baby ke Gramedia. Tapi tadi malam dah di pamerin Gramedia book Sale di malang. hikhikhik..nangis ga teu dah dipamerin suami ada Sale buku, tapi saat lihat Tsaqif jadi sedih, masak ditinggal?? Tapi kata Hubby diajak aja, tapi aku harus siap kalo-kalo sewaktu-waktu dia nangis ataupun minta mimik gimana?? (kan Tsaqif ga mau Sufor). Okey dech..ntar kalau Hubby balik ngajar aku rayu lagi buat ke Gramedia besok.

Oh iya,,kemarin Hubby bawa kartu perdana AS 2 biji. Katanya sich emang dibagikan gratis kesemua murid dan guru, bahkan ga tanggung-tanggung dibagikannya ke siswa SMP sama SMA gratis dan ada pulsanya lho. Trus Hubby cerita jika Kartu AS memiliki kepanjangan Kartu Anak Sekolah, makanya ga dibagiin dipasar kan, tapi di sekolahan. Trus Kartu AS kan milik Telkomsel teu, dan ternyata Telkomsel milik Indonesia, jadi jika memakai kartu Telkomsel berarti kita sudah membantu negara kita tercinta ini memajukan perekonomian negara, jika pake kartu lain kan itu bukan milik negara Indonesia, maka devisanya keluar dan tanpa kita ketahui , kita ini sudah memberikan devisa untuk negara lain. Sebenaranya mau ngasih contoh kartu seluler apa aja sich,, tapi yang pasti selain Telkomsel berarti bukan dari Indonesia (sayangnya rate biaya telpon, sms, internetan mahal kan dibanding yang lainnya??)----berharap bisa agak murah nich..

Kartu AS yang dibagikan di sekolah Hubby mendapatkan sambutan yang luar biasa dari seluruh siswa/i-nya. Tentu saja kan gratis, selain itu programnya juga katanya lain (saya sendiri malah belum mencobanya, soalnya bingung mau di coba di handphone yang mana lagi)- Three different Operators enough 4  me - lagipula saya juga sudah memakai kartu Telkomsel dan juga berlangganan Speedy, bukankah itu semua juga milik Telkomsel.

Inilah tujuan dari Telkomsel yang saya kutip dari laman Telkomsel:

Sebagai karya anak bangsa dan milik Indonesia, Telkomsel berupaya memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia. khususnya dunia pendidikan. Dengan lebih dari 110 juta pelanggan, Telkomsel yakin dapat melaksanakan amanah bangsa untuk membuka wawasan dan pengetahuan generasi bangsa melalui pemanfaatan informasi, komunikasi dan teknologi. Telkomsel Paling Dipercaya, Paling Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar