Mubarika Darmayanti Sosok Kartini Masa Kini

Mubarika Darmayanti Sosok Kartini Masa Kini ~ Mubarika Darmayanti, saya mulai mengenalnya sekitar tahun 2011 yang lalu. Mengenal beliau karena Mubarika Darmayanti adalah founder dari Idblognetwork sebuah media partner yang menghubungkan anatra publisher dan Advertiser, di sini saya sebagai publisher-nya, belaiu juga pnya blog yang bernama www.mubarika-darmayanti.com.
Berdiri di Podium saat acara Blogger Nusantara 2011 memberikan sambutan perwakilan Idblognetwork

Darah kelahiran Yogjakarta dan Makassar ini bagi saya adalah seorang sosok Kartini Modern  Masa Kini yang mana jasanya memang tidak nampak di dunia nyata, namun kentara sekali di dunia maya yaitu internet. Mengusung sebuah misi menjadikan para blogger sebagai bloggerpreneuer bukanlah hal yang mudah, dimana sebuah mental bangsa Indonesia digadaikan untuk mencari sebanyak mungkin visitor masuk ke dalam blog kita. Tak khayal, berbagai macam cara dihalalkan oleh blogger untuk meraup uang dari internet, seperti mengisi blog mereka denga konten pornografi, sara dan juga kopas dari blog lainnya. Tidak heran Indonesia masih saja masuk dalam daftar Negara pencuri hak cipta terbesar dunia.
Mubarika Darmayanti
Berdiri di barisan paling depan bersama bapak Anjari Blogdetik, dan  Bupati Sidoarjo

Mubarika Darmayanti mengajak kita berinternet yang baik, menjadi blogger yang baik dan memberikan kita gagasan untuk berpenghasilan di internet dengan cara yang sehat dan bijak.

Bukan mudah menjadi sosok Mubarika Darmayanti, sebagai Founder sebuah Media Partner adalah jasa yang di embannya. Mambangun sebuah image yang baik, bahkan di awal karirnya sebagai Founder di Idblognetwork, banyak blogger yang meragukan kehadirannya. menganggap bahwa Idblognetwork adalah SCAM alias tidak akan membayar membernya.

Berkesempatan untuk berfoto dengan Mbak Mubarika Darmayanti, Sang Kartini Masa kini

Tahun 2012 merupakan kebangkitan besar blogger di Indonesia terutama komunitas-komunitas online. Beliau di sini berperan sebagai wadah (jika saya tidak salah), lagi-lagi menjadi media partner antara komunitas online seluruh Indonesia dengan Advertiser. Bagi saya beliau adalah wanita yang hebat, menginspirasi saya menjadi wanita yang feminim but strong too like her.

Mubarika Darmayanti masih Single??

Eit...jangan salah..Beliau ini seorang ibu dari seorang putra yang bernama Mirza lho. Mesti seringkali kita melihat dia seorang diri menghadiri banyak acara komunitas oline, namun ada seorang pria yang mendukungnya dari belakang. Yup...dia adalah suaminya (benar-benar mengingatkan saya pada sosok RA Kartini yang ada  the man behind the scenes juga kan?)

1 komentar:

  1. terima kasih atas partisipasinya ya Fatma :)

    BalasHapus