Kembang Kertas

kalao ini adalah rumput yang ditanam di sebelah rumah pemiliknya, semacam rumput tapi lebih mirip  tanaman perdu ya??

Penampakan Kembang Kertas

 Ini aku ambil saat aku, Abi, dan Adik Tsaqif pada hari Jum'at ke rumah seorang teman di Poncokusumo. karena bunganya bagus kok ya saya tertarik.

Ini ternyata disebut Kembang Kertas (padahal awalnya aku pikir kembang kertas itu lain lho) dan aku biasanya mengenalnya dengan bugenvil. But ketika baca di wikipedia saya jadi tahu look the link http://id.wikipedia.org/wiki/Kembang_kertas.

Jaman dulu di depan rumahku banyak banget bunga ini, dan setiap sore ada jadwalnya menyiram bunga-bunga di depan rumah, sayangnya sekarang rumahku yang ada tamannya telah di ubah sama Abahku dengan isi kayu dangan. Hm.,..miss the time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar