www.kasihibu.com Pilihan Tepat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Menjadi wanita belum lengkap rasanya jika belum memiliki buah hati. Rasa senang dan bingung akan dialami oleh para ibu untuk kali pertama, bagaimana caranya menjadi seorang ibu yang kelak akan melahirkan bayi sehat, cerdas dan juga lucu. 

Jadi ingat saat pertama tahu bahwa saya hamil, sekitar bulan Juni 2011 lalu. Rasanya senang dan bingung. Puji syukur sekarang putra kami Tsaqif sudah menginjak usia 18 bulan, lahir dengan fisik yang sehat dan juga lucu. Namun yang namanya menjadi seoarang ibu untuk kali pertama, setiap hari adalah hari baru, seperti lagunya Celine Dion “New day Has Come”. Tidak pernah ada hari yang sama dan saya sangat menyukainya. Bersyukur Tsaqif sudah hadir di antara kami berdua.

Dikatakan hari baru karena merawatnya dan melihat perkembangannya yang sangat bervariasi, jika hari ini dia lahap sekali makan, besok kami dibuat patah hati karena si kecil tidak mau disuapi danmakannya tidak selahap hari kemarin. Jika minggu ini kami bisa berbahagia jalan-jalan sendiri, lusa kami dibuat sedih karena dia memilih dititah lagi. Hari ini bisa main susunan donat, besok mintanya nonton film kartun serial “GAZOON” seharian. Siang hari dia tertawa dengan kakak sepupunya, malamnya demam. Sangat bervariasi hidup ini, dan tentunya sangat indah. Karena variasi itulah yang namanya seorang ibu seperti menjadi suka dengan yang namanya informasi seputar ibu-ibu.


Tahukan ibu-ibu, Aqua membuat sebuah website baru http://www.kasihibu.com/ yang berisi tentang informasi seputar bagaimana cara untuk menjaga anak kita menjadi generasi yang cerdas sejak dalam kandungan. Saat membuka website http://www.kasihibu.com/ ini kita akan disuguhkan beberapa pilihan terutama bagi para IBU HAMIL (bumil) dan IBU MENYUSUI (busui). Karena saya sedang berada dalam tahapan sebagai seorang ibu yang sedang menyusui maka saya pilih IBU MENYUSUI.

Di halaman khusus ibu menyusui tersebut, para ibu bisa mendapatkan berbagai maca minormasi yang sangat bermanfaat. Berbagai macam artikel yang sangat berguna bagi para ibu menyusui bisa kita pilih dan kita baca di halaman khusus IBU MENYUSUI tersebut. Selain itu, para ibu juga bisa memilih artikel yang sesuai dengan umur si kecil yakni mulai dari usia 1 bulan sampai dengan 24 bulan. Dan ketika kita klik masing-masing angka yang menunjukkan bulan dari usia si kecil, maka para ibu akan disuguhkan dengan artikel yang berbeda pula. Kita tinggal menyesuaikan dengan usia si kecil saja. Misalnya saja usia si kecil 18 bulan, maka kita tinggal klik angka 18 yang berada di samping kiri pada halaman khusus artikel IBU MENYUSUI dan juga SI BAYI seperti pada gambar yang bisa ibu lihat di bawah ini.

Artikel Ibu Menyusui untuk para ibu pada usia si kecil 24 bulan
Artikel Ibu Menyusui untuk si kecil pada usia si kecil 24 bulan
Artikel Ibu Menyusui untuk para ibu pada usia si kecil 18 bulan
Artikel Ibu Menyusui untuk si kecil pada usia si kecil 18 bulan
Nah, bagaimana setelah membaca beberapa penjelasan saya di atas, sangat berguna sekali kan website http://www.kasihibu.com/ ini. Yuk buruan gabung yang bagi para ibu dan segera dapatkan manfaatnya. Cara gabungnya pun cukup mudah, begitu Anda sudah mengakses situs tersebut, Anda tinggal memilih pada menu bergambar yang tersedia yang sesuai dengan kondisi Anda apakah sedang menyusui ataukan sedang dalam masa kehamilan. Selanjutnya kita tinggal login dengan sangat mudah yakni login dan connect via Facebook kemudian isi biodata seperti gambar dibawah ini (diharapkan biodata diisi sesuai dengan sebenarnya).

 

Mudah bukan gabungnya?? Setelah gabung kita bisa memilih mana artikel yang ingin kita baca, kebetulan saya lagi galau masalah pemakaian sepatu sehari-hari pada anak, maklum lihat bayi-bayi luar negeri kok kayaknya demen banget ya pakai sepatu. Tapi dilain sisi orang tua suka memberikan “wejangan” “anak jangan sering-sering dipakaikan sepatu, nanti lambat jalannya”. Dan alhasil di http://www.kasihibu.com/ saya temukan jawabannya.



Selain membaca, forum ini juga memberikan kebebasan bagi para pembaca yang bergabung di sini untuk berkomentar atau malah berdiskusi, Tanya jawab dengan para ibu-ibu yang lebih dahulu membaca dan menaruh komentar, senang sekali rasanya menemukan forum wanita yang memberikan pengetahuan di era modern ini. Gabung juga yuk di website http://www.kasihibu.com/, sapa tahu dengan connect di website ini selain menambah wawasan, kita juga bisa kenalan dengan wanita-wanita hebat calon pencetak tunas bangsa yang berbudi pekerti luhur dan cemerlang.

Salah satu menu yang saya sukai adalah Kalkulator Dehidrasi, kita bisa mengisi berat, tinggi badan, jenis kelamin dan kondisi kita sekarang ini. Dan hasilnya ckup membuat saya tercengang, ternyata saya termasuk ibu menyusui dalam kategori kurang minum air. Hopley selanjutnya saya bisa mengkonsumsi air putih AQUA 2 liter sehari.


Nah satu lagi yang gak kalah pentingnya adalah dengan mengunjungi website AQUA khusus bagi para ibu hamil dan ibu menyusui di http://www.kasihibu.com , kita juga bisa mendapatkan layanan Live Chat dengan para ahlinya sesuai dengan topik yang kita pilih. Misalkan kita masuk di halaman khusus ibu hamil, di situ terdapat fitur Live Chat pada menu yang ditampilkan di sebelah kanan seperti gambar di bawah ini pada Menu Konsultasi pada bagian yang saya lingkari.

Begitu juga pada kolom atau halaman khusus Ibu Menyusui, juga terdapat fitur Live Chat sehingga memungkinkan kita untuk langsung berinteraksi dengan para ahli yang memang benar-benar mengerti tentang semua hal di masa Ibu Hamil dan juga di masa Ibu Menyusui. Kita bisa menanyakan berbagai hal yang tidak kita tahu kepada para ahli pada masing-masing halaman baik itu halaman Ibu Hamil dan halaman Ibu Menyusui. Berikut ini gambar fitur Live Chat di halaman khusus Ibu Menyusui seperti pada bagian yang saya lingkari di bawah ini.


Nah bagaimana, sangat mudah bukan para ibu hamil dan menyusui. Tidak ada ruginya deh bergabung di website AQUA yang memang dikhususkan untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui tersebut. Terutama bagi para calon ibu yang dalam masa kehamilan pertama dan juga para ibu yang masih dalam masa menyusui pertama. Sangat dibutuhkan sekali berbagai macam artikel yang bermanfaat dan berguna bagi para Ibu Hamil dan Ibu Menyusui di masa pertama di website http://www.kasihibu.com tersebut.

9 komentar:

  1. Wah..saya lagi googling soal kalkulator dehidrasi dan ketemu blog nya Mba. Tulisannya sangat informatif dan detail mba, jadi penasaran pengen join forum kasih ibu. Makasih ya mba ^_^

    BalasHapus
  2. makasih buat kunjungannya.. semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  3. Visit blog saya juga www.goocap.com
    Thanks yaa

    BalasHapus
  4. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  5. I saved it as a favorite it to my bookmark site list and will be checking back in the near future. Take a look at my website as well and tell me what you think.

    BalasHapus
  6. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and nightclubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to find out a strange secret that can literally get you your very own harem of hot women:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus